Minggu, 17 Februari 2013

Asian's Next Top Model (review)



Yeeyyy….!!!!! *koprol sambil bilang WOOWWW
Akhirnya punya blog kesampaian juga, ini semua berkat my best friend forever Ramon pemilik Rayrowling's Blog (lebay dikit :p). Pokoknya aku ucapin makasih sebesar apa yah? (sebesar-sebesarnya deh).
Blog ini rencananya mau aku buat review tentang movie, kuliner dan tempat nongkrong yang nyaman (selain toilet tentunya).
Okey, untuk pertama kalinya ngereview, aku mau ngereview soal acara reality show yaitu Asian’s Next Top Model (ANTM). Aku yakin sebagian orang pasti tahu tentang acara ANTM. Acara yang ditayangkan di salah satu televisi swasta RCTI itu tayang tiap Kamis malam.
Asian’s Next Top Model adalah acara yang mengadapatasi dari American’s Next Top Model. Acara yang digagas sama tante Tyra Banks ini di Amerika sono acaranya sudah sampai season 19 lho. Mungkin karena factor itulah makanya dibuat versi Asia.
Total ada 14 negara Asia yang mengikiti acara ini. Oh iya belum aku jelaskan soal acara ini, ANTM adalah acara ajang pencarian bakat dibidang model. Jadi jangan heran kalo kontestan yang ikut cantik-cantik plus bening-bening.
Dulu pas waktu lihat iklannya di televisi aku antusias banget pengen nonton. Secara pengen tahu kayak apa model-model Asia itu. Setelah nonton episode pertamanya pun aku makin tertarik gara-gara ada kontestan dari Indonesia. Tapi makin kesini kok lama kelamaan acara ini boring ya (menurut Aku). Apa mungkin gara-gara sudah tidak ada kontestan dari Indonesia? Mungkin. Tapi walaupun kontestan dari Indonesia masih ada, tetep aja acara ini boring. Kenapa? Karena tidak ada konflik atau catfight antara pesertanya, beda sama American’s Next Top Model yang tiap episode ada konfliknya. Entah itu dibuat-buat atau apa, karena menurut saya yang namanya reality show itu harus ada konflik. Karena penonton itu suka konflik.
Tapi walaupun acaranya kurang seru dibanding yang di Amrik sono, tapi aku tetep puas kok secara ada mbak Nadya Hutagalung.
Sekian dulu review nano nano dari nino. Semoga kedepannya bisa memberikan review yang lebih baik lagi :D

6 komentar:

  1. justru di 4 besar ini gregetnya dpt bgt nin....konflik persaingannya brasa tanpa harus ada drama....

    BalasHapus
  2. ..weewww dah ada tamu *hug*

    mngkin jga sih, tpi ttep ajah mnrut aq ANTM Asia itu adem ayem :D

    thanks dah mampir & komen

    BalasHapus
  3. ya karena di asia mungkin yah...jd ga ada drama dengan adegan dua cewe saling tereak kaya d amerika sonoh...hihihi
    tp wktu helena masih ada kmren tetep bkin pngen najong tu cewe....hahaha

    BalasHapus
  4. gak mudeng... soalnya gak pernah nonton...

    *derita gak punya TV :(

    BalasHapus
  5. atun@ brati tnggal 2 episode lgi tamat tuh acara :D

    momon@ gpp jo, tipiku jga rusak tdi pagi :D

    adi@ thanks pak guru dah mampir *hug

    BalasHapus