Kamis, 21 Februari 2013

Berhenti Eksis dari Jagat Dumay (rayrowling)



Assalamualaikum, Sahabat dan rekan dunia Maya, dunia yang telah mengajarkan banyak hal kepadaku, dunia yang mengenalkan dengan penulis Hebat seperti para sahabat di facebook seperti Pak guru Adi Nugroho, Si Nayaka, Abdi, dan beberapa yang tidak mungkin ku sebutkan satu persatu. Selain itu Aku juga mengenal beberapa kartunis yang sekaligus penulis yakni si Andystar.
Beberapa teman twitter dan sahabat Bloging Aku mengucapkan banyak terimakasih atas masukan kalian selama aku ngeblog diantaranya si Nansa J. Oia, ucapan terimakasih juga kusampaikan kepada sahabat yang memberikan nama panggilan yang lucu untukku yakni “Momon” diantaranya si empunya blog ini (Nino dan beberapa sahabat facebook yang sering bercanda bersama).
Selain itu, Aku ingin menyampaikan permintaan maaf kepada sahabat sekalian, Aku tak tahu harus berbuat apa lagi, karena janjiku untuk menyelesaikan cerbungku sudah tidak dapat dipenuhi. Oia, mungkin Aku pernah berbuat salah kepada sahabat dan sampai sekarang masih menyimpan dendam… tolong hapus dendam itu ya.. hehehe Aku tulus meminta maaf kepada kalian yang pernah kusinggung perasaannya antara lain bang poe dan semuanya lah. hehehe :D
Mungkin inilah Akhir dari (rayrowling) untuk menulis cerita kehidupan Gay. Ray sadar apa yang ray impikan untuk menulis sebuah karya yang menceritakan cerita kaum pelangi itu memiliki tujuan yang tak mungkin bisa ray raih. Karena yang baru ray tahu adalah, tidak ada yang dapat merubah sifat dan hati seseorang jika bukan dirinya sendiri dan Tuhan kita (Allah SWT).
            Akhir kata, Aku hanya bisa berdoa kepada Allah agar kita semua diberikan rahmat dan hidayah-Nya. Aamiin…! Sampai jumpa kawan J, semoga kita bisa berteman dan sharing bersama… Wasalam… (kalau berjumpa lagi di Kondisi yang berbeda)

Nb : Buat Nino… Aku masih siap membantu jika ada kesulitan dalam bloging nanti.  see you

1 komentar: